Senin, 20 April 2009

FILOSOFI DAN MOTTO





FILOSOFI LOGO

Logo dari lembaga konsultan public relations core’s project adalah dua lingkaran berwarna biru muda yang dibagi menjadi dua bagian oleh lingkaran putih serta terdapat inti berwarna hitam ditengahnya, yang melambangkan huruf “O” dari kata CORE’S.

Lingkaran biru paling luar

Melambangkan tubuh yang menaungi pribadi-pribadi yang penuh dengan potensi serta memiliki latar belakang yang beraneka ragam. Warna biru muda dipilih karena biru muda atau biru langit ini melambangkan ketenangan dan kebersahajaan. Nantinya diharapkan setiap anggota CORE’S PROJECT dapat menjadi pribadi yang tidak hanya cerdas memiliki potensi tetapi juga bersahaja dan berbudi luhur yang terpancar dari ketenangannya.

Lingkaran biru di dalamnya

Melambangkan bahwa CORE’S PROJECT dalam segalah tingkah laku memiliki dasar jelas, tidak gegabah, dan matang. Karena setiap apa yang menjadi tanggung jawab CORE’S PROJECT adalah tanggung jawab besar yang akan kami emban dengan sebaik-baiknya.

Inti

Inti ini melambangkan bahwa CORE’S PROJECT diharapkan dapat menjadi inti dari dari segala sesuatu. Dan notabenenya sebagai nyawa serta penggerak dari konsultan ini yaitu tubuh atau tempat kami bernaung.


Motto CORE’S PROJECT

“ Relationship Seriously For You”

Anda yang utama, kami yang pertama.

Akan kami jalankan setiap tugas kami, sebagai lembaga konsultan public relations dengan sebaik-baiknya, karena customer adalah segalanya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda